Senin, 15 April 2019

APLIKASI PERTOLONGAN PERTAMA PMI

Download Aplikasi Pertolongan Pertama Silahkan Klik pada Gambar 

Dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat tentu mengalami berbagai kejadian yang bersentuhan dengan masalah kecelakaan. Baik dalam masalah terkilir atau terluka ketika melakukan aktivitas. Untuk itu, PMI menyediakan aplikasi mobile berbasis android yang berisi materi-materi mengenai pertolongan pertama, bernama PMI – FirstAid.
                Aplikasi Pertolongan Pertama      
Apa itu Aplikasi First Aid? Aplikasi First Aid adalah aplikasi berbasis android yang berisi materi-materi untuk memudahkan seseorang melakukan tindakan pertolongan pertama dasar bila menghadapai kondisi darurat disekitarnya
Apa Saja Fitur di dalam Aplikasi Ini?
  • Berisi informasi dan pembelajaran tentang penyakit-penyakit yang sering timbul termasuk kondisi darurat dikarenakan penyakit / kondisi tertentu.
  • Berisi tentang informasi dan pembelajaran pada kondisi bencana / menyiapkan diri pada kondisi bencana termasuk pengurangan risikonya.
  • Berisi tentang informasi/tindakan yang harus dilakukan pada saat menghadapi kondisi darurat.

Dalam menu ini pengguna diajak untuk menguji pengetahuan tentang pertolongan pertama. dan info tentang Aplikasi ini termasuk informasi tentang PMI dan kegiatan/layanannya, bagaimana membeli Tas PP, bagaimana menjadi relawan PMI, dan info lainnya.     

Sumber dan link Terkait :

PMI Indonesia
Download Aplikasi yang lainya disini
Berita PMI Seputar Wonogiri

1 komentar:

Featured post

PMI WONOGIRI BERI BANTUAN PADA KORBAN TANAH LONGSOR

Anggota Bidang Penanggulangan Bencana, Triantotus dan staf bidang pelayanan PMI Daryanto. Kamis 27 /02 /2020, menyerahkan bantuan semba...